Kamis, 30 April 2015

Membuat pot bunga cantik

Barat Elm penuh air liur dekorasi rumah layak kita akan senang melihat di rumah kita. Sayangnya, aksesoris mewah tidak mudah di dompet. Jangan khawatir. Anda dapat membuat satu set ini lucu, mikro dot pekebun untuk beberapa dolar sepotong.
Barat Elm mikro dot pot tiruan: Kebutuhan

Kebutuhan:

Emas dan perak Sharpies
Pekebun putih
Spiritus
Bola kapas
Barat Elm pekebun 3,5 inci. Saya mampu menemukan pekebun keramik putih di IKEA yang juga 3,5 inci. Mereka tidak memiliki permukaan halus, tapi untuk $ 1,49 sepotong, saya bisa membuat mereka bekerja. The Sharpies lebih mahal daripada pot: $ 2,49 masing-masing. Namun, murah dibandingkan dengan versi Barat Elm; pekebun dijual seharga $ 12 masing-masing.

Langkah 1:
Barat Elm mikro dot pot tiruan: Langkah 1

Saya menemukan cara termudah untuk menerapkan titik-titik ini untuk bekerja di grid berbentuk berlian. Hal ini membantu untuk merata membubarkan titik pada permukaan penanam. Lakukan salah satu berlian pada suatu waktu.

Langkah 2:
Barat Elm mikro dot pot tiruan: Langkah 2

Setelah Anda menyelesaikan berlian pertama, tambahkan set berikutnya titik tepat di bawah. Jika Anda membuat kesalahan, gunakan kapas bola dan beberapa alkohol untuk menghapus Sharpie dot. Alkohol tidak akan menghapus semua penanda, tetapi sebagian besar akan datang dari. Anda dapat menggunakan aseton untuk benar-benar menghapus Sharpie, tetapi juga akan menghapus beberapa finish keramik. Hanya menggunakan aseton jika kesalahan benar-benar buruk.

Langkah 3:
Barat Elm mikro dot pot tiruan: Langkah 3

Kembali ke atas untuk memulai pola berlian berikutnya. Lanjutkan dalam pola top-to-bottom yang sama. Setelah Anda menyelesaikan bagian ini, mulai lagi dari atas sampai seluruh perkebunan tercakup dalam titik-titik.

Langkah 4:
Barat Elm mikro dot pot tiruan: Langkah 4

Tambahkan titik perak dengan cara yang sama dengan penanam kedua. Untuk membuat titik-titik Sharpie permanen (dicuci), Anda harus "api" mereka dalam oven Anda. Untuk melakukan hal ini, menempatkan pekebun di cookie sheet dan ke dalam oven dingin. Putar oven sampai 350 derajat Fahrenheit. Biarkan pekebun panggang selama 30 menit. Setelah setengah jam, matikan oven dan biarkan pekebun benar keren dalam oven. Lepaskan pekebun ketika mereka cukup dingin untuk menangani.

Langkah penembakan tidak mutlak diperlukan jika Anda tidak berencana untuk mencuci pekebun. The Sharpie titik akan tinggal di cukup baik. Tambahkan beberapa tanaman menyenangkan atau pena ekstra untuk Anda yang baru dot pekebun mikro. Senyum. Ini hanya biaya $ 8 untuk dua aksesoris stylish.

Artikel lainnya:
kerajinan tangan dari tempurung kelapa dan cara membuatnya 
kerajinan tangan dari kertas daur ulang 
contoh usaha kerajinan tangan 
kerajinan tangan dari sedotan bunga mawar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar